Cara Memasukan Gambar atau image di blog atau Blogger


Halo salam saya terhadap pembaca , kali ini saya sedikit ingin berbagi mengenai cara memasukan Gambar atau Image di Blog atau Blogger

pada awalnya waktu saya mengenal blog saya juga bingung sekali , nah kebingungaan ini maka saya membuat artikel ini , semoga artikel ini bermanfaat terhadap teman - teman semua , 


cara nya cukup mudah cara memasukan gambar di artikel saat anda mau ngepos adalah ..yang paling awal anda harus login ke akun Blogger anda .setelah masuk maka anda lihat dan perhatikan gambar di bawah 
lihat gambar di bawah ini >>>klik tanda panah tersebut .

Cara Memasukan Gambar atau image di blog atau Blogger
Contoh Gambar














Seletah anda mengklik gambar  tersebut maka akan tampil seperti ini >>> maka klik >> pilih file

Cara Memasukan Gambar atau image di blog atau Blogger
Contoh Gambar














Setelah mengklik maka akan tampil gambar seperti di bawah ini >>>
jika anda sudah melihat gambar seperti di bawah ini maka anda bisa memasukan gambar anda dari komputer secara langsung dan cari gambar yang ingin ada masukan lalu klik open >>

Cara Memasukan Gambar atau image di blog atau Blogger
Contoh Gambar













Semoga penjelasan melalui gambar atau image dapat bermanfaat , thank .
artikel ini terkait dengan Cara Pos di Blogger atau blogspot
Title : Cara Memasukan Gambar atau image di blog atau Blogger
Description : Cara Memasukan Gambar atau image di blog atau Blogger   Halo salam saya terhadap pembaca , kali ini saya sedikit ingin berbagi mengena...

0 Response to "Cara Memasukan Gambar atau image di blog atau Blogger"

Post a Comment