cara pasang seoquake di google chrome

cara pasang seoquake di google chrome - seoquake adalah pasilitas gratis yang sudah di sediakan dan di pakai untuk keperluan para Blogger ataupun para pakar seo untuk mengecek atau memantau secara cepat tentang sebuah web atau situs yang di miliki atau yang di kunjunginya . kebutuhan ini memang sudah semestinya kita gunakan dan kita pakai . terhadap orang awam pun layak memakainya . karna artikel ini saya buat hanya untuk berbagi dan share kepada seluruh pembaca setia blog .  

Baiklah tidak perlu berlama - lama untuk membaca artikel tips dan trik pasang seoquake di google chrome , mari kita lakukan dan praktek kan secara berkala yang akan saya jelaskan di bawah ini , 
  • langkah pertama yang harus anda lakukan adalah anda harus menginstal google chrome .
  • setelah anda memiliki google chrome di laptop atau di komputer anda maka langkah yang harus anda lakukan adalah klik disini    
  • setelah anda klik yang saya jelaskan tadi maka anda akan masuk ke Toko web Chrome - SEOquake,  
  • setelah anda masuk ke Toko web Chrome - SEOquake maka tampilan gambar anda akan seperti di bawah ini lalu anda bisa klik Gratis yang saya beri tanda panah tersebut.



  • Setelah anda melakukan klik Gratis tersebut maka tampilan yang terjadi akan merubah ke step selanjutnya seperti gambar yang berada di bawah ini 



  • setelah anda melihat gambar di atas maka yang harus anda lakukan adalah klik Add langsung , setelah itu maka seoquake di google chrome akan secara otomatis terpasang ke google chrome seperti yang anda inginkan . 

Untuk pembuktian bahwa seoquake terpasang di google chrome anda bisa langsung lihat gambar di pojok kanan atas seperti gambar di bawah ini 


gambar yang barusan anda lihat di atas dan saya buat adalah hanya contoh pembuktian bahwa seoquake yang saya pasang dan gunakan saat ini telah terpasang di google chrome .

artikel ini saya buat atas dasar saya suka banget nulis di blog , dan jika artikel ini sangat lah jadul dan sangat ketinggalan jaman saya mohon maaf  , terima kasih lebih dan kurang dengan artikel yang saya buat semoga bermanfaat . 
Title : cara pasang seoquake di google chrome
Description : cara pasang seoquake di google chrome - seoquake adalah pasilitas gratis yang sudah di sediakan dan di pakai untuk keperluan para Blogger...

2 Responses to "cara pasang seoquake di google chrome"

  1. hahahahah bermanfaat banget ini gan

    ReplyDelete
  2. Ahrefs
    While we’re on the topic of SEO, I wanted to mention Ahrefs. Ahrefs is a tool that allows you to do keyword research to ensure you’re targeting the best keywords with the highest traffic and lowest difficulty to rank for.
    While this tool isn’t free or cheap, they do offer a free two-week trial. Alternatively, you can use their competitors like Moz or SEMrush (who also have free trials, hint hint). Whichever one you choose, if you’re serious about ranking on Google, I highly recommend a keyword research tool. Without them, you only have access to Google Keyword Planner, which doesn’t really help you find the right keywords.

    ReplyDelete